News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bareskrim Tidak Berlomba-lomba Tuntaskan Kasus Korupsi

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selain melantik Irjen Ari Dono Sukmanto sebagai Kabareksrim, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti juga melantik empat Kapolda yakni Kapolda Jawa Barat, Kapolda Jambi, Kapolda Kalbar, dan Kapolda Sulbar.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Dalam mengungkap kasus korupsi, Bareskrim Polri tidak akan berlomba-lomba dengan institusi penegak hukum yang lain.

Menurut Kabareskrim Irjen Ari Dono, pihaknya akan bekerjasama dengan institusi lain dalam menindak berbagai kasus kejahatan kerah putih.

"Khusus penanganan korupsi, kami akan meningkatkan kordinasi yang lebih baik. Bukan berlomba-lomba tapi bekerjasama untuk menentukan target besar dan ditindak tegas," ujar Ari, Selasa (31/5/2016) di Mabes Polri.

Kemudian untuk kasus-kasus lainnya, yang belum juga sampai ke meja hijau, Ari mengaku akan segera menuntaskan kasus tersebut.

Dalam memimpin Bareskrim, Ari juga tidak akan melakukan perubahan berarti pasalnya selama kepemimpinan Komjen Anang Iskandar, menurutnya Bareskrim sudah cukup baik.

"‎Tidak ada perubahan berarti, saat kepemimpinan Pak Anang sudah bagus. Jadi saya akan melanjutkan apa yang sudah baik dan yang belum dilaksanakan kemarin akan ditindaklanjuti," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini