News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Usai Lebaran Gedung Dibongkar, Kantor Penyidik Bareskrim Terpencar

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Irjen Ari Dono Sukmanto (kanan) melakukan salam komando dengan pejabat lama Komjen Anang Iskandar (kanan) saat serah terima jabatan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (31/5/2016). Irjen Ari Dono Sukmanto resmi menjabat Kabareskrim menggantikan Komjen Anang Iskandar yang akan pensiun pada bulan Juni 2016. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Setelah Lebaran, gedung Bareskrim Polri akan dibongkar dan dibangun baru menjadi lebih modern serta layak demi menunjang kinerja para penyidiknya.

"Diperkirakan Agustus atau September kami bergeser ke kantor baru. Rencananya serah terima kunci gedung yang mau kami pakai dulu," tutur Kabareskrim Irjen Ari Dono, Rabu (8/6/2016) usai serah terima jabatan Wakabareskrim di aula Bareskrim.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan nantinya beberapa direktorat akan menempati beberapa gedung terpisah.

Meski begitu, mantan Wakabareskrim ini meyakini kinerja penyidiknya tidak akan terpengaruh walau bekerja menumpang di kantor lain.

"Nanti kantor Kabareskrim, Wakabareskrim, staf, Direktorat Pidana Umum, Direktorat Pidana Ekonomi Khusus, dan Direktora Pidana Ekonomi Tertentu sementara berkantor di Kantor KKP," terang Ari Dono.

Sedangkan untuk Cyber Crime dan Resmob di Tanah Abang, Jakarta Pusat.‎ Lalu untuk Direktorat Tindak Pidana Korupsi di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini