News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabut Asap

Menteri Siti Nilai Janggal Kematian Pratu Wahyudi

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Proses evakuasi jenazah Pratu Wahyudi di Hutan di Desa Labuhan Tangga Besar/ Kampung Medan, Kecaatan Bangk, Rokan Hilir, Selasa (23/8/2016)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menilai janggal gugurnya Pratu Wahyudi, anggota Satuan Tugas Kebakaran Hutan dan Lahan saat bertugas di Kabupaten Rokan Hilir.

Berdasarkan foto yang telah dilihat Siti, tidak ada tanda-tanda kebakaran lahan atau hutan di sekeliling jasad Pratu Wahyudi.

"Kalau saya lihat foto-fotonya diketemukan diantara kebun sawit dan saya enggak lihat kebunnya terbakar," ujar Siti di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Siti mengatakan saat ini pihaknya tengah menunggu laporan utuh penyebab gugurnya Pratu Wahyudi saat bertugas.

"Saya masih minta informasi di lapangan persisnya karena apa, apakah di lapangan asapnya atau betul karena terbakar itu saya masih nunggu datanya," ucap Siti.

Siti juga menyampaikan duka cita atas gugurnya Pratu Wahyudi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satuan Tugas Kebakaran Hutan dan Lahan atas apa yang telah dicapai.

"Terima kasih atas kerja keras dan harapan bahwa harus tetap ada semangat di lapangan walaupun ada rekan yang gugur di dalam tugas," kata Siti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini