News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Antasari Bebas Bersyarat

Antasari Bangga Sang Istri Cuci Sendiri Pakaian Dalamnya Meski di Lapas Ada Laundry

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Antasari Azhar didampingi istrinya, Ida Laksmiwati saat acara syukuran di Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, Selasa (8/11/2016). Antasari Azhar akan bebas pada 10 November ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Antasari Azhar mengaku bahagia sekaligus salut mempunyai seorang istri yang baik dan setia saat suka maupun duka. Dia adalah Ida Laksmiwati.

Menurutnya, istri tercintanya itu sangat setia selama dirinya menghadapi hari-hari sulit di balik jeruji besi Lapas Kelas 1 Tangerang.

Tidak hanya memberikan dukungan psikis, tapi juga melalui tindakan.

Ia menceritakan, paling tidak Ida Laksmiwati membesuknya sekali dalam seminggu di lapas.

Lebih dari itu, Ida juga sangat memperhatikan pakaian yang dikenakannya. Sang istri lah yang mencuci seluruh pakaian dalam Antasari.

"Selain dibesuk ke sini, paling ibu mampir ke tempat Pak Handoko (kantor notaris tempat asimilasi Antasari) untuk ambil dan antar pakaian saya. Karena istri saya orang Jawa, orang Jawa itu pamali kalau pakaian dalam dicuciin orang lain. Jadinya, kalau baju atau celana di sini ada laundry yang dicucikan oleh napi. Tapi, kalau pakaian dalam dicucikan istri saya. Dibawa pulang, setelah bersih nanti dibawa kembali lagi ke sini," kata Antasari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini