News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Antasari Bebas Bersyarat

Tak Ingin Suami Kembali ke Pemerintahan, Istri Antasari Azhar: Ribet, Enakan Jadi Orang Biasa

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar (kiri) memberikan konferensi pers usai keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang, Banten, Kamis (10/11/2016). Antasari Azhar mendapat pembebasan bersyarat menjalani hukuman penjara selama 6 tahun karena disebut menjadi otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Istri Antasari Azhar, Ida Laksmiwati, meluapkan unek-uneknya saat menyambut kebebasan suami tercintanya ini.

Ia mengatakan ogah jika mantan Ketua KPK itu kembali masuk ke dalam pemerintahan.

"Saya enggak mau kalau bapak (Antasari) masuk ke pemerintahan lagi," ujar Ida saat ditemui Warta Kota (Tribunnews.com Network) di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Kamis (10/11/2016).

Ia mengungkapkan alasannya terkait hal ini. Dirinya mengaku kapok dan ingin bebas dalam kehidupannya.

"Banyak aturannya kalau di pemerintahan. Enggak bebas, terasa terkungkung gitu loh," ucapnya.

Menurut Ida, sewaktu Antasari menjadi Ketua KPK, terlalu banyak aturan yang membelenggunya. Ia pun sulit untuk main atau makan di luar rumah.

"Ribet lah pokoknya, mau ini itu banyak larangan. Enakan jadi orang biasa saja. Mau ke mana - mana bebas. Saya mau ke pasar, ke mal, atau ngumpul - ngumpul sama teman - teman enggak ada yang ngatur," kata Ida.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini