News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesta Seni, Ilmu dan Budaya, ITS EXPO Kembali Digelar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ITS EXPO 2016

TRIBUNNEWS.COM - Digelar untuk kelima kalinya, ITS EXPO 2016 merupakan sebuah multi-event yang memadukan antara seni, ilmu dan budaya.

Melalui tema Ekspresi Optimisme, ITS EXPO 2016 hadir untuk membangkitkan semangat optimisme untuk masyarakat Indonesia.

Multi-event dari Keluarga Mahasiswa ITS ini akan digelar pada 16-19 November 2016 di Graha Sepuluh Nopember Surabaya.

Pada tahun ini, ITS EXPO menggelar Soft Opening pada 6 November 2016 yang disuguhkan melalui parade panitia ITS EXPO di car free day Taman Bungkul Surabaya.

Parade berlangsung meriah dengan aksi barongsai, teater, tari tradisional serta modern dan juga musik akustik yang menghibur pengunjung Taman Bungkul Surabaya.

Tak cukup sekali, soft opening di internal kampus ITS pun juga dilaksanakan pada 11 November 2016.

Sedangkan untuk Grand opening ITS EXPO 2016 sendiri akan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H Soekarwo, M.Hum dan Rektor ITS Prof. Ir. Joni Hermana, M.Sc.ES. Ph.D pada 16 November 2016.

Menjawab tagline ITS EXPO, salam, seni, ilmu dan budaya, akan ditampilkan karya-karya membanggakan dari mahasiswa ITS yang telah bersaing di kancah nasional maupun internasional serta berbagai wahana dan hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang.

Tak hanya penampilan dari mahasiswa ITS, grup musik Klantink ikut serta memeriahkan ITS EXPO 2016 pada 18 November 2016 dan puncaknya di hari terakhir ITS EXPO 2016 akan ditutup oleh kelompok musik indie asal Bandung, Mocca dan musisi solo, yaitu Tompi.

Untuk menjadi saksi kemegahan pesta terbesar di ITS, masyarakat dapat membeli tiket masuk dengan harga yang terjangkau.

Karena di ITS EXPO kita akan menumbuhkan sebuah cinta, menorehkan sebuah cerita dan menjadi kenangan yang pastinya tak terlupakan bagi pengunjung ITS EXPO 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini