News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Teror Bom di Samarinda

Wapres JK Sedih Ada Orang Lempar Bom ke Gereja

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ucapan selamat kepada Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar terus mengalir. Salah satunya dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Wakil Presiden Jusuf Kalla segera menghubungi Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar setelah mendapatkan bebas bersyarat.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla prihatin dan sedih ada orang melemparkan bom molotov ke muka Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Priatin dan bersedih atas korban karena korban kemarin. Ini juga sekali lagi memberikan kita peringatan," ujar Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Ia mengingatkan paham radikalisme masih berkembang di Indonesia dan pengikutnya belum semuanya tertangkap. JK mendorong Polri menangkap pelaku teror.

"Itulah upaya pemerintah, polisi, TNI, untuk menjaga dan juga tentu melawan teroris itu harus jadi prioritas," sambung JK.

Cara-cara untuk menumpas paham radikal yang sudah dilakukan selama ini salah satunya melalui pendidikan. Dari sisi keamanan pemerintah pasti menindak para pelaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini