News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polri Diminta Waspadai Aksi Balas Dendam Teroris Bintara

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi menjaga lokasi penggerebekan terduga teroris perempuan berinisial DYN berada di kamar nomor 104 Jalan Bintara VIII RT 04 RW 09, Kota Bekasi.

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kinerja Densus 88 Mabes Polri menangkap tiga terduga teroris di Bintara, Bekasi dan satu terduga teroris di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah sebelum beraksi meledakkan diri di istana negara pagi ini, diapresiasi banyak pihak termasuk Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Atas keberhasilan itu, Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Hasibuan mengingatkan seluruh jajaran Polri mulai dari Polsek sampai Polda untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan adanya serangan balasan dari rekan-rekan terduga teroris yang belum tertangkap.

"Lemkapi meminta jajaran Polri mulai dari Kapolda, Kapolres sampai Kapolsek tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah, khususnya jelang malam Natal dan pergantian tahun 2017," ucap Edi Hasibuan, Minggu (11/12/2016).

Mantan anggota komisioner Kompolnas ini menuturkan sangat dimungkinkan akan ada ‎aksi balasan sebagai bentuk kemarahan jaringan tersebut karena rekan-rekannya ditangkap polisi.

Terakhir, Edi Hasibuan mengingatkan masyarakat untuk aktif memberikan informasi pada Polri jika ada hal yang mencurigakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini