News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Komentar Sandiaga Soal Kompetensi Panelis Debat Cagub DKI

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, menyampaikan visi dan misinya dihadapan pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Best Western, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017). Pasangan Anis-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta mengusung program OK OCE ! (One Kecamatan One Center of Entrepreneur) bagi pelaku usaha UMKM warga ibukota Jakarta dengan target menuju 200ribu wirausaha baru. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memuji kompetensi panelis debat Pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada Jumat (13/1/2017).

Berdasarkan data dari KPU Provinsi DKI Jakarta, panelis debat seperti Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati.

Para panelis tersebut dianggap pakar di bidang masing-masing.

"Ekonominya dari Enny, ada Pak Yayat, dan Prof Imam Prasodjo dan Prof Aceng. Jadi mereka (memang) ahli di bidang sosial ekonomi pada topik debat besok," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Sandiaga menaruh rasa percaya besar kepada para panelis untuk melaksanakan tugas dengan baik dan memegang teguh keilmuan masing-masing. Di sisi lain, Sandiaga mengatakan bahwa kegiatan debat akan membuka mata masyarakat soal sosok pemimpin Jakarta. 

Oleh karena itu, dia dan Anies mengumpulkan data secara rinci soal kondisi di Jakarta. Anies-Sandiaga juga akan mendapat pemahaman dari tim soal isu terkini.

"Kami berharap debat ini jadi momentum bagi kami mendapatkan kepercayaan publik," kata

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini