News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Budi Luhur Academic Expo 2017 Digelar Tanggal 17 dan 18 Mei 2017

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Budi Luhur akan menggelar acara BUDI LUHUR ACADEMIC EXPO (BLEDEX) 2017, pada tanggal 17 dan 18 Mei 2017.

Sebagai kegiatan perdana dengan hastag #BudiLuhur Bangkit#, BLEDEX 2017 memamerkan seluruh hasil kegiatan tridharma perguruan tinggi oleh dosen dan mahasiswa, sebagai bentuk tanggung jawab dalam pengembangan keilmuan di tingkat pendidikan tinggi.

BUDI LUHUR ACADEMIC EXPO 2017 menjadi kegiatan eksklusif bagi insan akademisi Universitas Budi Luhur, karena merupakan ajang kompetisi bagi peneliti, pemberdaya masyarakat dan mahasiswa, untuk menunjukan yang terbaik di bidang Akademik.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, tujuannya: pertama, memamerkan semua hasil penelitian serta pengabdian kepada masyarakat dari dosen dan mahasiswa dalam bentuk poster, buku, video dan model (proto type).

Kedua, mempromosikan dan memamerkan unit bisnis dosen dan mahasiswa hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Ketiga, Menampilkan, Seminar, workshop, kreativitas mahasiswa dan seni budaya, serta bazar.

Tema Expo tahun ini adalah “Kreativitas akal cerdas menkonstruksi peradaban berbudi luhur”.

Sehingga mampu memunculkan generasi cerdas berbudi luhur.

Target audience dari kegiatan ini adalah, dosen dan mahasiswa Budi Luhur, masyarakat umum, siswa/siswi sekolah dan praktisi.

Pameran dilaksanakan di Gedung Serba Guna dan seluruh pelataran Kampus Universitas Budi Luhur, sehingga menimbulkan suasana akademik yang dinamis dan kondusif.

Acara Seminar, Workshop dan pemberian penghargaan bagi peserta Bledex di laksanakan hari/tanggal, Rabu dan Kamis, 17 dan 18 Mei 2017, jam 8.30 sampai selesai di Auditorium, Theater dan Pelataran SDM Univ Budi Luhur.

Creative Music, Lomba mahasiswa, Fashion show di laksanakan hari/tanggal, Rabu dan Kamis, 17 dan 18 Mei 2017, jam 10.00 sampai selesai di Lapangan Basket Univ Budi Luhur.

Acara pameran hasil penelitian dan abdimas dari 5 fakultas, Astri, Unit Kemahasiswaan dan Unit bisnis di laksanakan hari/tanggal, Rabu dan Kamis, 17 dan 18 Mei 2017, jam 8.30 sampai selesai di Auditorium.

Ayo datang dan saksikan BLEDEX 2017, dengan hastag #budiluhurbangkit# !!!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini