News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2017

Beberapa Titik di Ruas Jalan Tol Cipali Mengalami Penyempitan Karena Perbaikan

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah rambu lalu lintas dan pembatas jalan, di ruas jalan Tol Cipali di wilayah Cirebon, mengalami penyempitan, Sabtu (3/6/2017). Penerangan yang minim di sepanjang tol, mengharuskan pengendara untuk berhati-hati.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Memasuki momen arus mudik Lebaran 2017, masih terdapat beberapa perbaikan jalan di ruas tol Cipali.

Berdasarkan pantauan Tim Tour De Java 2017, dua lajur sepanjang ruas tol, di beberapa titik, harus mengalami penyempitan imbas dari perbaikan jalan.

Meski begitu, terdapat rambu lalu lintas dan pembatas jalan, namun penerangan yang minim di sepanjang tol, mengharuskan pengendara untuk berhati-hati.

"Ini lagi pengaspalan aja kok, tidak panjang," ujar seorang pekerja perbaikan jalan tol saat ditemui, Cirebon, Sabtu (3/6/2017)

Pengaspalan jalan, menurutnya, tidak akan memakan waktu yang lama, sehingga sudah dapat selesai pada arus mudik 2017 mendatang.

"Beberapa hari ini selesai," ucapnya.

Ikuti terus perkembangan informasi mengenai kesiapan jalur mudik lebaran 2017 di Tour de Sumatera dan Tour de Java Tribunnews.com, untuk lintas Sumatera dan lintas Jawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini