News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Helikopter Basarnas Jatuh

Kapolda Jateng: Sembilan Penumpang Heli Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono (jaket hitam) dan Bupati Temanggung Bambang Sukarno(kiri) berkoordinasi terkait evakuasi jatuhnya helikopter Basarnas di Bukit Muntung, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Minggu (2/7/2017) malam.

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Heli Basarnas yang jatuh di Bukit Muntung, Gunung Butak, Dusun Canggal Bulu, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Temanggung, diketahui berisi sembilan penumpang termasuk pilot dan co pilot. Terdiri atas 5 anggota Basarnas Jateng dan 4 orang dari kru pesawat.

Kapolda Jawa Tengah, Irjend Pol Condo Kirono mengatakan, sembilan penumpang ditemukan meninggal di lokasi kejadian.

"Lima jenazah sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan tiga jenazah diantaranya sudah dievakuasi ke RSUD Temanggung," kata Condro dalam jumpa pers di Posko Evakuasi di Dusun Canggal Tengah, Desa Canggal, Candiroto, Minggu (2/7/2017).

Sedangkan empat jenazah lainnya masih di lokasi heli jatuh. Saat ini, tim gabungan masih melakukan evakuasi seluruh korban yang berada di lokasi.

"Korban yang sudah di RSUD Temanggung langsung ditangani Kabid Dokkes Polda Jateng. Sebelum fajar diharapkan semua jenazah sudah terevakuasi," ucapnya. (*)
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini