News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bahas Persiapan Sea Games 2017, Menko Puan Pimpin Rapat Tertutup

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani (kiri depan) memimpin rapat persiapan Sea Games 2017 Kuala Lumpur di kantornya, Jalan Medan merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017). Dalam rapat tersebtu, turut hadir: Menteri Pemudan dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi (kanan depan).

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani (kiri depan) memimpin rapat persiapan Sea Games 2017 Kuala Lumpur di kantornya, Jalan Medan merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai target Indonesia dalam peraihan medali, jumlah atlet yang akan diturunkan, dan cabang olahraga yang akan diikuti.

Rapat dimulai sekitar pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Turut hadir dalam rapat yang berlangsung tertutup itu: Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, Anggota Komisi III DPR RI, Aziz Syamsuddin, dan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, TYT Dato’ Seri Zahrain Mohamed Hashim.

Sebagaimana diketahui, Sea Games 2017 akan berlansung pada Agustus mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini