News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Saksi-Saksi Ahli yang Akan Buni Yani Hadirkan di Persidangan

Penulis: Gita Irawan
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Buni Yani pasca membesuk Hermansyah, calon saksi ahli IT atas kasus pidana yang menimpanya di RSPAD Gatot Subroto pada Sabtu (15/7/2017).

Laporan wartawan tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Buni Yani, datang ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/7/2017) untuk menjenguk satu dari empat orang calon saksi ahli IT dalam persidangan kasusnya.

Satu dari empat orang ahli IT yang sudah berada didaftarnya adalah ahli IT ITB bernama Hermansyah yang baru-baru ini dibacok orang tak dikenal di jalan tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017).

Buni bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan spiritual terhadap Hermansyah yang

Dalam kesempatan itu, Buni juga memaparkan beberapa saksi ahli yang sudah disiapkan timnya untuk memenangkan persidangan.

"Saya juga akan menghadirkan saksi-saksi ahli dari pihak saya. Ada ahli bahasa, ahli pidana, ahli agama, ahli komunikasi. termasuk ahli IT. Nah salah satu ahli IT yang mau kami hadirkan adalah Pak Hermansyah."

Ketika ditanya lebih lanjut soal nama-nama saksi ahli IT lainnya, Buni belum mau menjawab. Hermanysah ia sebut karena memang tengah mendapatkan musibah.

"Ada empat lah yang kami sudah persiapkan. Salah satunya Pak Hermansyah. Saya tidak usah sebutkan dulu tapi salah satunya Pak Hermansyah. Dan pak Hermansyah ini kami sebut namanya karena mendapatkan musibah aja." Ujar Buni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini