News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rapat Pleno Golkar Dijaga 500 Personel, Barracuda dan Water Canon

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barracuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, hari ini, Rabu (11/10/2017) siang, dua kendaraan taktis milik Kepolisian disiagakan dihalaman kantor DPP Golkar.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, dua kendaraan taktis itu yakni satu unit Barracuda dan satu unit mobil water canon disiagakan di Kantor DPP Partai Golkar.

Dari dua mobil taktis milik kepolisian tersebut tertulis Kepolisian Polda Metro Jaya.

Terpantau para anggota kepolisian juga berjaga di dalam maupun luar kantor DPP Partai Golkar.

Pengamanan dikantor DPP Partai Golkar juga diperketat terlihat dari setiap orang yang hendak memasuki Kompleks Kantor DPP Partai Golkar diminta umtuk menunjukan identitasnya oleh petugas Kepolisian yang berjaga di pintu gerbang.

Sementara itu, Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaen mengatakan bahwa sekitar 500 personel Kapolisian diterjunkan di sekitar kantor DPP Partai Golkar.

"500 personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat," kata Armunanto di kantor DPP Partai Golkar.

Baca: Jaksa Agung Klarifikasi Soal Minta Penuntutan KPK Dikembalikan

Menurut rencana, rapat pleno yang akan digelar pukul 14.00 WIB nantinya akan dipimpin Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Adapun dalam rapat pleno kali ini akan membahas persiapan HUT ke-53 Partai Golkar dan rapar kerja nasional (Rakernas), pelaksanaan perekrutan calon anggota legislatif.

Mobil Setya Novanto Range Rover warna hitam bernomor polisi B 1083 RFQ pun sudah tampak terparkir di loby Gedung DPP Partai Golkar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini