News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Malam Ini, Ridwan Kamil Temui Ketua Umum PPP Romahurmuziy

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ridwan Kamil menjawab pertanyaan wartawan di Pendopo Wali Kota Bandung pada Rabu (27/9/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Untuk meraih dukungan dan memenuhi kouta maju di Pilgub Jabar 2018, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus mengintensìfkan komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Emil sapaan Ridwan Kamil, mengatakan ia bakal bertemu dengan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Romi) di Jakarta, Minggu (22/10/2017) malam.

Menurut Emil, selain silarurahmi, pertemuan ini juga akan membahas mengenai kejelasan rencana dukungan PPP kepada dirinya.

Baca: Pesan Khusus Gubernur Jabar ke Wali Kota Cimahi yang Baru, Lurus Jangan Tergoda Kiri-kanan

"Nanti malam saya ketemu dengan Ketua Umum PPP, hasil pertemuannya nanti ya," ujar Emil di Jalan Banda, Kota Bandung, Minggu (22/10/2017).

Serius dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Siap Nikah Dalam waktu Dekat? Lihat Video Perayaan Ini https://t.co/yaQCdOrmOn via @tribunjabar

— Tribun Jabar (@tribunjabar) October 22, 2017

Selain dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Emil pernah berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jabar. Bahkan, Emil mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin.

Sementara itu, disinggung syarat yang mengharuskan dirinya berpasangan dengan kader PPP jika ingin diusung, Emil mengaku siap. Menurut Emil,  dengan siapa pun dipasangankan di Pilgub Jabar, ia harus siap jika ditunjuk partai pengusung.

POPULER PERSIB - Mulai dari Netizen Protes Luis Milla Hingga Mantan Maung Ngora Patah Tulang https://t.co/HKwhKtzbnH via @tribunjabar

— Tribun Jabar (@tribunjabar) October 22, 2017

"Saya siap berpasangan dengan kader PPP seperti Pak Uu, Enggak ada masalah, yang penting didiskusikan dengan NasDem dan PKB, karena kan keputusannya kan harus bertiga," ujar Emil.

Emil dan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum sempat mengadakan pertemuan di Pendopo Kota Bandung dan keduanya memiliki tujuan yang sama, ingin membangun wilayah Jawa Barat semakin baik di berbagai bidang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini