News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wapres Jusuf Kalla Hadiri Asean Youth Interfaith Camp 2017

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden Jusuf Kalla

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menghadiri acara Asean Youth Interrfaith Camp 2017, di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang, Jawa Timur‎.

Pada acara tersebut Wapres yang sebelumnya bertolak dari Makassar akan memberikan sambutan.

"Setelah itu ia juga akan memberikan sambutan di Seminar Nasional Majelis Daerah Kahmi Jombang yang bertajuk Pembangunan Ahlak dan Moral dalam Perspektif Kebangsaan di di Gedung Auditorium Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum ," ujar Juru Bicara Wakil Presiden, Husein Abdullah dalam pernyataan tertulisanya, Minggu, (29/10/2017).

Baca: Bukan Hanya Panglima TNI, Wapres JK Juga Pernah Diperlakukan Tak Enak oleh Amerika Serikat

Sebelum kembali ke Surabaya, Wapres akan bersilaturrahmi dengan sejumlah Kiai, diantaranya KH. Salahuddin, KH. Abdul Hakim Mahfud, KH. Fahmi Amrullah, KH. Irfan Yusuf, dan KH. Faisal, serta KH. Abdul Hadi di Pondok Pesantren Tebuireng.

Sementara Wapres melakukan kegiatan di Jombang, Ibu Mufidah Juduf Kalla didampingi Ibu Nina Kirana Soekarwo melakukan peninjauan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Timur, Jl. Kedungdoro No. 86, Surabaya.

"Selesai Aacara, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju Jakarta dilepas oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur," pungkasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini