News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dituding PKI Lewat Pesan Misterius, Menteri Nasir Lapor ke Polda

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menristek Dikti Mohamad Nasir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Riset Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir mendapatkan pesan misterius berisikan hujatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, atas pesan misterius itu, Menteri Nasir melalui Kepala Bagian Advokasi Hukum pada Biro Hukum dan Organisasi Kemristek dan Dikti Polaris Siregar (48) melaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Pada tanggal 9 Januari 2018 korban (Nasir) dan para saksi mendapatkan pesan WhatsApp dari nomor tidak dikenal," ujar Argo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/1/2018).

Argo menerangkan, laporan diusut oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Pelaku pengirim pesan misterius, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca: Hakim Dalami Penyamaran Uang Keponakan Novanto Melalui Money Changer

Pesan yang dikirim pelaku, bertuliskan hujatan terhadap Menteri Nasir. Pengirim pesan menuding kebijakan Menteri Nasir lebih kejam dari PKI.

"Salah satu pesannya, 'jangan-jangan Nasir ini, turunan PKI'. Atas kejadian tersebut, korban merasa dirugikan dan membuat laporan ke Polda Metro Jaya," ujar Argo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini