News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Pertama Jabat Kepala BNN, Heru Winarko Bertugas di Luar Kantor Seharian

Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Heru Winarko melakukan sumpah ketika mengikuti pelantikan di Istana Negara Jakarta, Kamis (1/3/2018). Presiden Joko Widodo resmi melantik Irjen Pol Heru Winarko yang sebelumnya menjabat sebagai deputi penindakan KPK menjadi kepala BNN menggantikan Komjen Pol Budi Waseso yang memasuki masa pensiun. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Irjen Pol Heru Winarko dikabarkan bertugas di luar kantor seharian pada hari pertama kerja, setelah menandatangani serah terima jabatan dengan Komjen Budi Waseso.

Baca: Rahasia Buwas Tetap Awet Muda Tanpa Minum Jamu

"Bapak kegiatannya hari ini di luar semua," kata sumber saat dihubungi Tribunnews, Selasa (6/3/2018).

Menurutnya, hari ini Heru menghadiri acara Olahraga Bersama personel TNI Angkatan Darat, Angakatan Laut dan Angkatan Udara dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jawa Barat.

Selain itu, Heru juga menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Polri yang juga dihadiri Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

"Tadi ke Cilangkap sudah, ke Rapim Reserse (Rakernis) juga udah," katanya.

Selain menghadiri dua acara tersebut, menurutnya Heru juga melakukan kegiatan lain di luar kantor BNN RI Cawang, Jakarta Timur.

Namun ia tidak bisa menjelaskan kegiatan tersebut karena bersifat rahasia.

"Ada (kegiatan lain). Rahasia," ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo melantik Irjen (Pol) Heru Winarko menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) di Istana Negara pada Kamis (1/3/2018).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini