News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub Kalimantan Timur

Wasekjen PAN Erwin Izharuddin Berharap Masyarakat Kaltim Kembali Bersatu Membantu Gubernur Terpilih

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Erwin Izharuddin Wakil Sekjen DPP PAN.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Wakil Sekjen DPP PAN, Erwin Izharuddin mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum KPU di berbagai daerah yang telah menyelesaikan rekapitulasi suara Pilkada Serentak 2018.

Ia kemudian mengapresiasi kinerja KPU untuk pemilihan Gubernur Kalimantan Timur (Pillgub Kaltim), pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi yang diusung oleh PAN, Partai Gerindra dan PKS telah memenangkan pertarungan.

"Kita bersyukur calon yang diusung oleh PAN bersama Partai Gerinda dan PKS telah memenangkan Pilkada Gubernur Kaltim. Semoga Gubernur terpilih, membawa Kaltim lebih baik lagi sebagaimana harapan masyarakat Kaltim selama ini," tegas Erwin Izharuddin yang tak lain putra kelahiran Kalimantan Timur ini dalam rilisnya yang diterima tribunnews.com, Senin (9/7/2018).

Erwin yang juga Calon Legislatif DPR RI dari PAN Dapil Kaltim ini berharap seiring telah selesainya Pilkada kali ini agar masyarakat Kaltim kembali bersatu padu kembali untuk bersama-sama membangun Kaltim.
"Saya berharap masyarakat Kaltim bersatu padu kembali membatu Gubernur terpilih untuk memajukan Kaltim,"katanya dengan penuh harap.

Erwin juga berharap kepada Gubernur terpilih untuk melanjutkan program-program yang sudah baik. "Ada beberapa harapan untuk Kaltim kedepan. Kita berharap Kaltim tidak banjir lagi, tidak padam lagi listrik. Serta menjadikan Kaltim yang berdaulat,"katanya.

Terkait rencananya yang akan maju sebagai calon wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalimantan Timur, Erwin mengungka harapannya. Bisa memperjuangkan aspiarasi masyarakat Kaltim semaksimal mungkin.

"Insya Allah saya akan maju Caleg DPR RI Dapil Kaltim dari PAN. Semoga kedepannya bisa memperjuangkan kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kaltim,"janji Erwin yang tak lain salah seorang pengusaha sukses Ibu Kota.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini