News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pabrik Garment Baru Milik Koperasi Cahaya Tani Persada Diresmikan

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua KCTP Tantan Lesmana, menyerahkan nasi tumpeng peresmian pabrik garment Kepada Kepala Divisi Pabrik Garment KCTP Viktor Irwanto disaksikan Nandang, Kamis (8/11/2018) yang berlangsung di Jl Cibolerang, Komplek Industri Sawargi No 173, Kopo Bandung.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penantian panjang dan usaha yang tekun disertai doa akhirnya membuahkan hasil yang layak disyukuri, Koperasi Cahaya Tani Persada (KCTP) yang berlokasi di Jl Cibolerang, Komplek Industri Sawargi No 173, Kopo Bandung tepat pada hari Kamis tgl 8 November 2018 menggelar syukuran sederhana menandakan dibukanya Pabrik Garment baru milik Koperasi Cahaya Tani Persada (KCTP).

Syukuran dimulai jam 19.30 dipimpin oleh ustad Tatang yang dalam tausiahnya menekankan kebersamaan kepada para anggota dan pekerjanya, selain itu juga supaya selalu menjaga kebersihan hati dalam mengerjakan setiap pekerjaan, supaya dapat menjadi berkah bagi semua pihak juga bagi para pemesannya supaya tercapai segala tujuannya.

Syukuran sederhana ini dihadiri sekitar 50 karyawan pabrik garment KCTP diantaranya Ketua KCTP, Kepala Divisi Garment dan puluhan karyawan pabrik garment serta para sesepuh,

Pabrik Garment Baru Milik Koperasi Cahaya Tani Persada Diresmikan. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Garment Cahaya Tani Persada mempunyai misi visi untuk bekerja profesional,murah, berkualitas dan tepat waktu.

Kepala Divisi Pabrik Garment Victor didampingi Pikal dan Nandang. berharap dengan dibukanya pabrik baru ini semakin memperkokoh dan semakin mensejahterakan anggota Koperasi Cahaya Tani Persada.

"Nandang yakin dengan berdirinya pabrik baru ini mampu memproduksi 200rb pcs /hari, " ungkap Nandang yang sudah berpengalaman dan bergelut di bidang garment selama kurang lebih 30 tahun dan yakin dapat memenuhi target2 sesuai permintaan konsumen.

Sementara Pikal ditempat yang sama berharap semoga koperasi mendapat orderan sesuai target yang diharapkan. "Saya berhadap dan berdoa semoga dengan dibukannya pabrik baru garment ini mendapatkan orderan sesuai dengan target yang kita harapkan semua, " pinta Pikal dan walaupun kampanye sudah dinyatakan dibuka tetapi order yg masuk masih belum maksimal tambahnya.

Pabrik Garment Baru Milik Koperasi Cahaya Tani Persada Diresmikan. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Pikalpun meminta kepada para kontestan pemilu supaya KCTP dilibatkan dalam pembuatan atribut karena menurutnya moment ini sudah cukup lama dinanti oleh seluruh anggotanya. "Semoga musim kampanye ini bisa memutar roda perekonomian anggota KCTP yang notabene merupakan pengusaha kecil, " pungkas Pikal.

"Viktor pun menegaskan walaupun anggota KCTP pengusaha kecil, tetapi kami menjaga profesionalitas baik kualitas maupun ketepatan waktu dan semoga KCTP semakin maju, sukses membantu mewarnai perekonomian Indonesia, " tegas Viktor mengakhiri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini