News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditjen PAS Temukan Sabu dan Ganja di Lapas Gunung Sindur

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Satgas gabungan Ditjen PAS menemukan sabu dan ganja di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Kamis (31/01/2019).

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Tim Satgas gabungan Ditjen PAS menemukan sabu dan ganja di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Kamis (31/01/2019).

Penemuan ini dilakukan dalam rangkaian razia dan penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Satgas gabungan Ditjen PAS dan kantor wilayah hukum dan HAM Jabar yang dipimpin oleh Direktur Keamanan dan Ketertiban Lilik Sujandi.

"Tidak sia-sia, sabu dalam satu bungkus 93 gram dan 0,68 gram didapati di areal antara blok b dan c," ucap Lilik dalam keterangannya.

Baca: Putra Abu Bakar Baasyir Ditemani Dua Kuasa Hukum saat Kunjungi Lapas Gunung Sindur

Hasil lainnya ditemukan juga ganja kering dalam 10 bungkus seberat 40 gram yang tidak diketahui pemiliknya. 50 HP, token ATM Mandiri dan satu unit laptop yang disembunyikan di masjid.

"Ini bukti keseriusan jajaran Ditjen PAS dan kanwil jabar memberatas peredaran gelap narkoba di dalam lapas ,"tegas Lilik.

Lilik menambahkan razia ini akan terus menerus dilakukan tidak hanya di Lapas Gunung Sindur, tapi juga di Lapas dan Rutan wilayah Jabar lainnya.

Selanjutnya barang bukti narkoba dan hasil razia lainya akan diserah terimakan kepada pihak kepolisian untuk diselidiki dan dikembangkan perkaranya lebih lanjut. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini