News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lowongan Kerja di PT Pama Persada Nusantara Pendaftaran Terakhir 26 April 2019

Penulis: Sinatrya Tyas Puspita
Editor: Imam Saputro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ribuan pencari kerja memenuhi Gedung Balai Pemuda saat digelar Job Market Fair Surabaya 2015 oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Jawa Timur, Rabu (2/9/2015). Job fair yang digelar hingga hari ini, Kamis (3/9) itu diikuti diikuti lebih dari 50 perusahaan dan menyediakan kurang lebih 2.300 lowongan pekerjaan. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ

TRIBUNPALU.COM - Berikut informasi terbaru mengenai penerimaan pegawai di instansi PT Pamapersada Nusantara.

Kesempatan berkarir diberikan pada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai Information System Officer.

PT Pamapersada Nusantara merupakan bagian dari anak perusahaan PT United Tractor yang memiliki peran dalam bidang bisnis kontraktor penambangan batubara.

Dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dan memenuhi kebutuhan tenaga pegawai baru kini Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja online dengan persyaratan sebagai berikut.

Dikutip  dari laman recruitment.pamapersada.com berikut informasinya. 

RECRUITMENT FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM INFORMATION SYSTEM OFFICER

Uraian Tugas Utama :

1. Menerjemahkan rancangan pengembangan software ke dalam kode program menggunakan bahasa dan teknologi yang sesuai didukung dengan efisiensi dan efektivitas logika dan metode pemrograman sesuai standar SDLC

2. Mengontrol dan mengelola operasional IT dalam ruang lingkup infrastruktur programming, management server & office aplication di site dengan melakukan instalasi/konfigurasi yang seusai dengan kebutuhan operasional perusahaan.

3. Memantau kinerja dan stabilitas software yang telah dibangun, memperbaiki dan memperkaya fungsi dan fasilitas software dengan mengikuti perkembangan teknologi sesuai kebutuhan user dan bisnis perusahaan.

Halaman selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini