News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CPNS 2019

Rekrutmen CPNS Papua 2019 Mulai Dibuka di sscn.bkn.go.id, Cermati Syarat dan Alur Pendaftaran

Editor: ade mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabar gembira! Pendaftaran CPNS Papua di sscn.bkn.go.id telah dibuka. Calon peserta diimbau membaca info dan pengumuman lebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran secara online

TRIBUNNEWS.COM - Pendaftaran CPNS 2019 di Pemprov dan Kabupaten/Kota di Papua atau CPNS Papua 2019 resmi dibuka di situs SSCN dengan alamat sscn.bkn.go.id

Informaasi seputar pendaftaran CPNS Papua 2019 di sscn.bkn.go.id ini disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun  twitter resmi @BKNgo.id pada, Rabu (24/4/2019).

BKN juga mengimbau agar calon peserta CPNS Papua 2019 lebih dahulu membaca informasi dan pengumuman sebelum melakukan pendaftaran di sscn.bkn.go.id.

BKN juga menyampaikan bahwa ada syarat khusus yang harus dipenuni calon peserta CPNS Papua 2019 dalam pendaftaran online di sscn.bkn.go.id.

"Pendaftaran #CPNS2018 Pemprov-Pemkab-Pemko di Provinsi Papua dibuka di https://sscn.bkn.go.id . Baca info & pengumuman sebelum daftar daring (online).

Yang bs ikut adalah mereka yg belum pernah daftar atau sdh daftar ttp blm sampai tahap KIRIM pd resume.#ReformasiBirokrasiBKN," kata BKN.

Syarat khusus

Sebelumnya, BKN juga mengingatkan bahwa yang bisa mendaftar CPNS Papua 2019 di sscn.bokn.go.id ini hanyalah pelamar yang belum pernah mendaftar di CPNS 2018 lalu, atau sudah sempat mendaftar tapi masih belum sampai pada tahap kirim pada resume.

"#SobatBKN, pendaftaran seleksi #CPNS2018 yg tertunda di wilayah Provinsi Papua Barat telah dibuka. Silakan klik http://sscn.bkn.go.id . Jgn lupa baca petunjuk & pengumuman.

Yang sdh ikut seleksi CPNS tahun lalu tdk bs daftar krn 1 periode," kata BKN.

BKN menginformasikan bahwa seleksi CPNS di Papua hanya terbuka bagi pelamar yang belum pernah mendaftar di salah satu instansi pemerintah yang membuka penerimaan CPNS tahun 2018 lalu.

Berita selanjutnya Kabar Gembira! CPNS Papua 2019 Mulai Dibuka di sscn.bkn.go.id, Cermati Syarat dan Alur Pendaftaran


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini