News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ulang Tahun Jakarta

British Army Musicians Tampil Di Stasiun MRT Dukuh Atas dan Terowongan Kendal

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu musisi Militer Inggris dari The Central Band of The Royal Airforce dan 1st Battalion of Grenadier Guards yang tampil di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Dukuh Atas dan Trowongan Kendal, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/6/2019) sore.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperingati 70 tahun terjalinnya hubungan baik dan kerja sama antara Indonesia dan Inggris, Kedutaan Besar Inggris menampilkan aksi musisi Militer negeri Britania Raya itu.

Ada tiga musisi yang tampil dalam aksi 'persahabatan' ini, mereka merupakan bagian dari The Central Band of The Royal Airforce dan 1st Battalion of Grenadier Guards.

Personel pertama memakai seragam merah dengan detail warna gold, ia bertugas memberi aba-aba pada dua personel lainnya.

Sementara personel yang mengenakan seragam merah berdetail hitam putih memegang drum, serta seorang lainnya berseragam putih dengan detail gold bertugas meniup terompet.

Mereka tampil di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Dukuh Atas dan Trowongan Kendal, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/6/2019) sore.

Baca: Yusril Beberkan Alasan Pentingnya Mempidanakan Bambang Widjojanto, Salah Satunya soal Tuduhan

Baca: Andai Akhirnya Sidang MK Putuskan Prabowo-Sandi Kalah dan Jokowi Menang, Begini Sikap Kuasa Hukum 02

Menariknya, Aksi musisi Militer Inggris itu juga sekaligus memperingati perayaan ulang tahun ke-93 Ratu Elizabeth II serta HUT ke-492 DKI Jakarta.

Penampilan para musisi Militer Inggris bernama Damian Thomas, Andrew McEnna, dan George Bailey itu pun disambut meriah oleh warga DKI dan mereka yang sekadar melintasi kawasan itu.

Selamat menyaksikan vlog Britsh Army Musicians ini, guys !

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini