News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tampak dalam gambar (di sisi kiri, dari kanan ke kiri) Direktur Nasional SOS Children's Villages Indonesia Gregor Hadi Nitihardjo; Pelaksana Tugas Kadispora Provinsi Bali Bapak I Made Rentin, dan Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini, secara resmi melepas lebih dari 300 pelari yang mengikuti acara Run To Care Ultra Marathon 2019. Sesi flag off ini dilaksanakan pada 26 Juli 2019 pukul 10 malam WITA.

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, ikut serta dalam pembukaan acara Run To Care Ultra Marathon 2019 yang ditandai dengan flag off para pelari.

Acara pembukaan diselenggarakan di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, dan berlangsung hingga 28 Juli. FWD Life juga hadir melalui FWD MAX Loungeuntuk memberikan informasi terkait asuransi BEBAS AKSI FLASH yang digunakan oleh lebih dari 300 pelari terdaftar yang mengikuti Run To Care Ultra Marathon 2019.

Para pelari perwakilan FWD Life pun juga telah berhasil menyelesaikan Run To Care Ultra Marathon 2019 ini.

“Kami sangat bangga kepada para pelari yang sudah berhasil finish strong dan menyelesaikan ajang ultra marathon ini. Kami ingin berterima kasih atas partisipasi para pelari serta para agen kami yang sudah mewakili FWD Life dan menunjukkan bagaimana mereka dapat melakukan passion olahraga lari mereka tanpa khawatir akan risiko apapun. Kami senang dapat menjadi bagian dari Run To Care Ultra Marathon 2019 dan mendukung proses penggalangan dana untuk anak-anak di bawah naungan SOS Children’s Villages Indonesia,” kata Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini.

Tampak dalam gambar adalah pelari yang sedang bersiap di garis start menjelang flag off Run To Care Ultra Marathon 2019. Dalam acara ini, pelari perwakilan FWD Life terbagi menjadi tiga set, Suparmin berlari 150 km secara individu; Fedi Fianto (75 km) menjadi relayer pertama bersama dengan Ibnu Rizal (75 km) sebagai relayer kedua; dan Paulle Aldo (35 km) sebagai relayer pertama, Suhardi (35 km) sebagai relayer kedua, dan Angga Satria Perdana (80 km) relayer ketiga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini