News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idul Adha 2019

Sapi Kurban Milik Jokowi dan JK Sudah Ada di Masjid Istiqlal

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Humas dan Protokol Masjid Istiqlal, Abu Huraira, saat diwawancarai Wartawan, di area Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Humas dan Protokol Masjid Istiqlal, Abu Huraira mengungkapkan sapi kurban milik Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ditempatkan di dekat pintu Ar-Rahman, Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"Sapi milik Presiden RI dan Wakil Presiden sudah ada di dekat pintu Ar-Rahman," kata Abu, sapaannya, di area Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2019).

Abu melanjutkan, sejumlah pejabat lainnya juga memberikan sapi kurban kepada pihak Masjid Istiqlal.

Di antaranya dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim, dan dari warga Turki.

Dibeli Seharga Rp 85 Juta, Mike Tyson si Sapi Kurban Jokowi Miliki Berat Lebih dari 1 Ton dan Dimandikan 2 Kali Sehari (Kolase dari Instagram.com/@jokowi dan Kompas.com/Junaedi)

"Ada dari ibu Megawati Soekarnoputri, Pak Menag, dan warga Turki ada Indonesia 3 ekor," jelasnya.

Dia melanjutkan, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Iya, dari pihak Gereja Katedral juga ada," kata Abu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla Serahkan Masing-masing 1 Sapi ke Masjid Istiqlal

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini