News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Temui KSAD, Kapolri Idham Bicara Sinergitas TNI-Polri

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolri Jendral Pol Idham Azis

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Idham Aziz kembali melanjutkan safari dengan sejumlah kementerian/lembaga (K/L) . Hari ini, Selasa (5/11/2019), Eks Kabareskrim tersebut melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (AD), Andika Perkasa.

Pertemuan keduanya berlangsung tertutup di markas TNI AD, Jakarta. Idham ditemani oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Muhammad Iqbal.

"Pertemuan kami untuk menindaklanjuti silahturahmi yang sudah saya laksanakan ketika hari Jumat, sehari setelah saya dilantik bersama Bapak Panglima TNI," kata Idham Aziz.

Sebelum ini, Idham bersama rombongan juga telah bersilahturahmi kepada KSAU di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Tujuannya, untuk memperat soliditas antara kedua lembaga.

"Tujuannya adalah untuk mempererat soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun dengan baik, sekarang kita mantapkan dan kedepan akan jauh lebih baik lagi," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya juga mendikusikan banyak hal mengenai sinergitas kedua institusi.

"Prinsipnya sinergitas harus terus kita tumbuh kembangkan sehingga mengkristal di sanubari hati masing-masing prajurit dan anggota bhayangkara yang kita mulai dari tingkat bawah sampai atas," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini