News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Munas Golkar

Wapres Ma'ruf Amin Tutup Munas X Golkar

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto saat memberikan kata sambutan pada acara Musyawarah Nasional X Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). Munas X Partai Golkar diselenggarakan pada 3 hingga 6 Desember 2019. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin resmi menutup gelaran Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) malam.

Dalam sambutannya, Ma'ruf Amin yang tampak mengenakan batik berwarna colkat menyampaikan ras syukuran atas gelaran Munas X Golkar yang berjalan lancar.

"Patut disyukuri, Munas berjalan sejuk, aman serta demokratis. Situasi ini mendukung kemajuan Partai Golkar," ucap Ma'ruf Amin yang disambut tepuk tangan ratusan peserta Munas.

Ma'ruf juga mengungkapkan, ke khawatirannya terkait gelaran Munas tidak akan berjalan lancar terbantahkan. Karena, dugaan banyak pihak terkait gelaran Munas berjalan panas tidak terbukti.

"Semula ada yang mengira Munas Partai Golkar akan berjalan panas, tapi teryata dugaan itu keliru. Karena Partai Golkar teryata nunasnya berjalan lancar dan sejuk," ungkap Ma'ruf.

Ma'ruf juga mengatakan, partai Golkar merupakan aset bangsa yang akan berpengaruh terhadap aspek berbangsa dan bernegara.

Ia pun tak lupa menyampaikan selamat kepada Airlangga Hartarto yang terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak Airlangga Hartarto terpilih kembali sebagai ketua umum Partai golkar di Munas X," ucap Ma'ruf.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini