News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadi Tersangka, Rangga Sasana Tegaskan Dunia Internasional Akan Datang: Sunda Empire Harus Diketahui

Editor: TribunnewsBogor.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ki Agung Rangga Sasana dan 2 petinggi Sunda Empire ditetapkan jadi tersangka

TRIBUNNEWS.COM -- Tiga orang petinggi Sunda Empire, termasuk Rangga Sasana ditetapkan tersangka oleh Polda Jawa Barat ( Polda Jabar).

Kasus yang menjerat ketiga petinggi Sunda Empire ini adalah kasus penyebaran berita bohong sehingga buat keonaran di masyarakat.

Meski begitu, Rangga Sasana tampak tenang, pasalnya menurutnya dunia internasional akan datang padanya dan membantu Sunda Empire.

Selain Rangga Sasana,  kedua tersnagka dari petinggi Sunda Empire ini ada Nasri Banks dan Raden Ratnaningrum.

Rangga Sasana ini merupakan orang yang kerap membuat penyataan heboh di berbagai media televisi, mengaku sebagai sekretaris jenderal di Sunda Empire.

Dua lainnya, Nasri Banks mengaku jadi Grand Prime Minister, dan sang istri, Raden Ratnaningrum mengaku menjadi kaisar Sunda Empire.

"Ketiga tersangka berinisial‎ Nb atau Nasri Banks selaku tokoh Sunda Empire, sebagai perdana menteri dalam kedudukan. Lalu Rd, Raden Ratnaningrum dalam kedudukannya sebagai kaisar," ujar Kabid Humas Polda Jabar Saptono Erlangga, di Mapolda Jabar, Selasa (28/1/2020).

"Kemudian satu lagi ditetapkan oleh penyidik, tadi pukul 15.15 di Tambun Bekasi, dalam perjalanan menuju Polda Jabar. (Namanya) Kar atau Ki Ageng Rangga," tambah Saptono.

• Tiga Petinggi Sunda Empire Ditetapkan Tersangka, Ini Penjelasan Polisi

• Nia Ramadhani Takut Goreng Telur, Video Jadul Pamerkan Istri Ardi Bakrie Mahir Memasak, Settingan?

• 6 Manfaat Rutin Makan Pare yang Jarang Diketahui, di Antaranya Bisa Bantu Sembuhkan Luka

Setelah Nasri Banks dan Raden Ratnaningrum mengenakan seragam tahanan, Rangga Sasana pun mendatangi Polda Jabar pada Selasa (28/1/2020) malam.

Petinggi Sunda Empire, Nasri Banks dan Raden Ratnaningrum saat kenakan seragam tahanan usai jadi tersangka (TribunJabar)

Saat turun dari mobil, Rangga Sasana masih mengenakan pakaian kebesarannya, warna biru, dengan tanda pangkat tiga bintang dan baret biru.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini