News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejaksaan Agung Kebakaran

Ada Kebakaran di Kejagung, Begini Dampaknya ke MRT Stasiun ASEAN

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Upaya pemadaman api oleh armada damkar Pemprov DKI Jakarta atas gedung Kejaksaan Agung RI di kawasan Blok M Jakarta Selatan, yang terbakar malam ini, Sabtu 22 Agustus 2020.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MRT Jakarta menyatakan, mendapatkan informasi dari tim operasional Stasiun Asean, pada pukul 19:04 WIB telah terjadi kebakaran di gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), tepatnya di lokasi di samping pembangunan skybridge.

Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan, kabar baiknya adalah kebakaran tidak berdampak ke stasiun MRT di sekitar Kejagung.

"Sejauh ini tidak terdampak pada operasi, fasilitas dan proyek MRT Jakarta," ujarnya kepada Tribunnews, Sabtu (22/8/2020).

Baca: BREAKING NEWS Gedung Kejaksaan Agung RI Terbakar Hebat Malam Ini

Sementara itu, Kamal menjelaskan, pihaknya melakukan antisipasi petugas di Stasiun ASEAN sebagai stasiun yang terdekat dengan lokasi kebakaran.

Gedung Kejaksaan Agung RI di kawasan Blok M Jakarta Selatan, terbakar malam ini, Sabtu 22 Agustus 2020. (TANGKAP LAYAR KOMPASTV)

"Saat ini melakukan pemantauan dan persiapan antisipasi yang diperlukan," katanya.

Baca: Gedung Kejagung Terbakar Hebat, Api Berkobar Sampai Lantai Empat

Disisi lain, dia menambahkan, sejam setelah kebakaran tersebut, lokasi stasiun Asean sendiri juga sudah tutup operasional atau pukul 20.00.

"Operasional MRT Jakarta di stasiun ASEAN dan Blok M sudah berhenti sesuai jadwal operasional yang sampai pukul 20:00," pungkasnya.

Baca: Kantornya Terbakar Hebat, Kapuspenkum Jamin Data Masih Aman karena Ada Back Up

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini