News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Polantas

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs Istiono menerima kunjungan silaturrahim dari Ustaz Yusuf Mansyur di gedung NTMC Korlantas Polri.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono menerima kunjungan silaturahmi dari Ustaz Yusuf Mansur.

Kehadiran Ustaz Yusuf Mansur ke Korlantas Polri untuk mendukung terciptanya Kamseltibcarlantas dan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Yusuf Masur yang berkenan hadir bersilaturahmi ke markas Polisi Lalu Lintas.

"Terima kasih Ustaz atas kunjungannya ke Korlntas Polri. Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami." kata Kakorlantas di gedung NTMC Korlantas Polri, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

Baca: Rumah Mantan Kakorlantas Polri Irjen Djoko Susilo di Manahan Jadi RUPBASAN Kelas 1 Solo

Kakorlantas berharap, pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Mohon dukungan dan doa dari Ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65." ujar Kakorlantas.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Yusuf Mansyur memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada polisi lalu lintas yang selama ini bertugas melayani masyarakat.

Kakorlantas Polri, Irjen Istiono di kantor Korlantas Jakarta, Senin (8/6/2020). (Tribunnews.com/Theresia Felisiani)

"Terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah bertugas. Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain." kata Ustaz Yusuf Mansyur.

Sebelumnya melakukan kunjungan silaturahmi, Ustadz Yusuf Mansur diketahui mengisi khotbah Jumat di Masjid Korlantas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini