News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gelar Tokoh Persatuan Pembangunan dan Sorban untuk Anies, Berbalas Hadiri Roadshow PPP di Yogyakarta

Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diberikan sorban sebagai tanda gelar tokoh persatuan pembangunan dari DPW PPP Jakarta, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (30/1/2022).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dianugerahkan gelar tokoh persatuan pembangunan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta.

Gelar diberikan kepada Anies saat menghadiri Harlah ke-49 PPP di DPW PPP DKI Jakarta, Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (30/1/2022).

Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta Mumtaza Rabbany alias Gus Najmi mengatakan penyematan gelar ini sebagai buah dari hasil kinerja Anies untuk membangun Ibu Kota selama ini.

"Banyak pembangunan yang sudah dilakukan Anies diantaranya mengubah kampung akuarium di Penjaringan Jakarta Utara yang dulunya kumuh menjadi tertata.

Begitu juga dengan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) megah yang kini menjadi kebanggan warga Jakarta dan banyak lagi prestasi Anies. Ia juga menjadi tokoh pemersatu," katanya saat dihubungi, Senin (31/1/2022).

Baca juga: Anies Baswedan Didoakan Anak Almarhum Haji Lulung Jadi Presiden hingga Pamer JIS di Acara Istighosah

Gus Najmi mengklaim hasil kinerja Anies sudah nyata terlihat sedari awal bertugas di Balai Kota.

Bahkan, ia menyebut tidak ada suasana kegaduhan di ibu kota selama Anies memimpin Jakarta.

"Pak Anies kami anggap sebagai tokoh dan pemimpin pemersatu.

Dimana sejak awal bertugas di Balai Kota DKI, alhamdulillah, kita semua merasakan, betapa era kepemimpinan Pak Anies hampir tidak ada suasana gaduh di Jakarta. Sangat kondusif.

Berbeda dengan era sebelumnya," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan juga diberikan sorban berwarna hijau dengan logo PPP.

Hadiri acara PPP di Yogyakarta

Hari ini Anies mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk menghadiri acara hari lahir (Harlah) dan musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW PPP Yogyakarta.

Acara ini dilaksanakan di Hotel Grand Rohan dan Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diteriaki 'RI 1' saat berada di DPW PPP DKI Jakarta dalam acara istighosah dan doa bersama untuk Alm Haji Lulung, Minggu (30/1/2022). (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)
Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini