News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Riyan Hidayat Resmi Daftar Calon Ketua Umum BM PAN

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) akan menggelar kongres yang ke-VI pada 22-23 Februari 2022 di Aston Sentul, Bogor.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengambil berkas bakal calon ketua umum BM PAN pada pekan lalu, pada Jumat (11/2/2022) ini, Riyan Hidayat resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon.

Aktivis mantan presiden mahasiswa UIN Jakarta itu mengatakan bahwa dirinya siap bertarung pada kongres BM PAN yang akan diselenggarakan pada 22 Februari 2022 di Sentul, Bogor.

"Bismillah kita siap bertarung. Tentu berbagai gagasan yang implementatif harus mendominasi jalannya kongres. Kita tidak ingin BM PAN hanya diisi dengan keriuhan yang kering gagasan," kata Riyan pasca menyerahkan berkas pendaftaran.

Ia mengungkapkan bahwa karakter BM PAN selama ini merupakan suatu modal besar yang harus terus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Baca juga: Sekjen Golkar: Koalisi Pilpres 2024 Masih Cair, Tunggu Pembicaraan Para Ketum Parpol

"Karakter BM PAN ini saya tahu dari kepemimpinan sebelumnya adalah berani dan kritis, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai. Itulah anak muda. Harus kita manfaat sebaik mungkin". Ujarnya

Riyan menjelasman bahwa tantangannya adalah bagaimana melalui BM PAN, PAN bisa makin berjaya di 2024 dan seterusnya.

"Syaratnya  kongres ini harus beriklim konstelasi politik yang sehat dan demokratis, kemudian menjadi semangat pemicu menguatkan partai." katanya

Diketahui sebelumnya Kongres BM PAN akan diselenggarakan di Hotel Aston Sentul, Bogor pada 22 Februari 2022.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini