News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dukung Keterbukaan Informasi, Peradi Jakarta Barat Hadirkan Portal Daring

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peradi Jakarta Barat meluncurkan laman guna menginformasikan berbagai hal termasuk soal hukum untuk masyarakat luas.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peradi Jakarta Barat meluncurkan laman guna menginformasikan berbagai hal termasuk soal hukum untuk masyarakat luas.

Ketua DPC Peradi Jakarta Barat, Suhendra Asido Hutabarat mengapresiasi peluncuran laman tersebut dan mengharapkan semua jajarannya menjaga kesinambungan laman atau website tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi, ini benar-benar inisiatif luar biasa, satu acara kita peluncuran website,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Ia mengharapkan, setelah diresmikannya laman Peradi Jakarta Barat tersebut, semua jajaran, termasuk para angota bisa mengisinya sehingga laman tersebut terus menyampaikan berbagai informasi kepada anggota dan masyarakat.

“Harapan saya, kegiatan-kegiatan kita itu terus bisa ter-update melalui website ini. Ada terus kegiatannya, jangan sampai website-nya sudah ada, sarananya sudah ada, tapi kegiatannya mandek,” ujarnya.

Baca juga: Gandeng Bea Cukai, Peradi Tingkatkan Pengetahuan Advokat Terkait Hak Kekayaan Atas Intelektual

Ia juga mengharapkan agar antarbidang di DPC Peradi Jakarta Barat bisa bekolaborasi dalam membuat suatu acara dan berkoordinasi dengan Bidang Publikasi, Informasi, dan Hubungan Masyarakat (PIHM) selaku pengelola laman.

“Semoga launching ini berlanjut terus dengan pengelolaan website ini, tidak berhenti di sini. Semoga DPC kita ini bisa lebih maju lagi ke depannya,” kata Asido.

Sementara itu, Wakil Ketua VIII Maria Juliati Situmorang, mengharapkan agar semua bidang, termasuk anggota bisa mengisi laman yang baru diresmikan pada Rabu (21/9/2022) malam tersebut.

Baca juga: Peradi: Aparat yang Bantu Hilangkan Bukti Tewasnya Brigadir J Tak Cukup Diperiksa Kode Etik

“Kami mohon, terutama ketua-ketua bidang jika melakukan kegiatan DPC, agar kiranya dapat bekerjasama dgn bidang PIH supaya setiap kegiatan tersebut dapat d terbitkan dalam laman webside DPC,” katanya.

Ketua Bidang PIHM, Galang Simatupang, menyampaikan bahwa laman ini merupakan salah satu program kerja pihaknya.

PIHM sangat memahami betapa pentingnya memiliki website.

Baca juga: Gelar ‎RAC, DPC Peradi Jakarta Barat Berkomitmen Tingkatkan Kualitas dan Profesionalisme Advokat

Tentunya, lanjut Galang, di era globalisasi dan digitalisasi seperti sekarang ini, laman merupakan sarana yang paling tepat untuk mempublikasikan dan menginformasikan sesuatu hal atau kegiatan.

Menurutnya, acara ini merupakan momentum bagi ke-13 bidang DPC Peradi Jakarta Barat untuk meningkatkan programnya karena website ini akan selalu bersinggungan dengan kegiatan semua bidang agar selalu update di website.

“Website ini akan dikelola olah bidang PIH sebagai bidang yang bertanggung jawab dan berkompeten sesuai dengan tupoksinya,” kata Galang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini