News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Relawan Rayakan Ultah ke-54 Ganjar Pranowo di Dieng  

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Relawan Sahabat Ganjar merayakan hari ulang tahun ke 54 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Dieng, pada Jumat (28/10/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar merayakan hari ulang tahun ke 54 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Dieng, pada Jumat (28/10/2022).

Tentu, perayaan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-94.

Sahabat Ganjar pun menggelar aktifitas sosial berupa pembagian sembako dan doorprize serta pemotongan tumpeng dikawasan Lapangan Arjuna, Dieng, Jawa Tengah.

Ketua DPW Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihadjo pun menjadi perwakilan yang menyampaikan ucapan selamat kepada Ganjar Pranowo.

"Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo, sehat selalu dan selalu dilimpahkan berkah oleh Allah SWT. Semoga, bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya pada 2024 mendatang," kata Kesit. 

Dalam kesempatan itu, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayatul Makki juga memberikan sambutannya untuk mengucapkan selamat ulang kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Dengan ini juga, kita sebagai Sahabat Ganjar memberikan doa kesehatan serta umur panjang untuk beliau. Kita selalu dibelakang Pak Ganjar, untuk mendukung dan menghantarkan beliau menuju Presiden Indonesia selanjutnya," ungkap Gus Khayat.

Seluruh jajaran DPW Jawa Tengah bersama Gus Khayat pun berkumpul melakukan Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo. Selain itu, seluruh peserta yang hadir juga menyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Ganjar Pranowo.

Setelah melakukan Doa, prosesi pemotongan tumpeng ulang tahun yang dilanjutkan oleh foto bersama dilakukan.

Baca juga: Bersama Para Santri, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Dieng

Gus Khayat berharap, dengan pemotongan tumpeng ini, Sahabat Ganjar bisa terus mengawal sampai memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan potongan tumpeng pertama ini, mari kita bersama-sama berjuang untuk Pak Ganjar," tegas Gus Khayat.

Acara puncak perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo akan berlangsung pada 29 Oktober 2022 mendatang pada Ganjar Pranowo Festival #4 di Dieng, Jawa Tengah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini