News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rayakan HUT ke-29, Jasaraharja Putera Komitmen Perkuat Bisnis Digital Retail

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perayaan HUT Ke-29 PT Jasaraharja Putera digelar di Wisma Jasaraharja Putera, Jakarta, Minggu (4/12/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - PT Jasaraharja Putera sebagai perusahaan asuransi yang telah berdiri kokoh selama 29 tahun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 pada 27 November 2022. 

Acara HUT ini dirayakan dengan seluruh insan PT Jasaraharja Putera atau biasa disebut JRP Insurance yang dihadiri oleh dewan komisaris, direksi, beserta seluruh pegawai. 

Plt Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris mengatakan, memasuki usia ke-29, JRP Insurance berkomitmen untuk terus memperkuat bisnis digital retail dengan mewujudkan visi perusahaan “Menjadi Perusahaan Asuransi Terkemuka di Indonesia”. 

"Tema anniversary JRP Insurance adalah Grow Together, Move Smarter yang memiliki makna ingin tumbuh bersama dan bergerak cerdas seperti hari ini. Sebab, sudah saatnya kita berkolaborasi untuk meningkatkan bisnis asuransi," ujarnya dalam kegiatan HUT ke-29 PT Jasaraharja Putera di Wisma Jasaraharja Putera, Jakarta, Minggu (4/12/2022). 

Adapun perusahaan menyediakan serangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-29, satu di antaranya yakni Eazytalk Live IG di Instagram @jrp_insurance Episode 3 Special 29th Anniversary JRP Insurance

Acara tersebut bertema “Overcoming Burnout, Maintaining Growth, And Moving Smartly” dengan mengundang Harvard University Graduate dan penulis buku Nadhira Afifa selaku pembicara sebagai sebuah upaya mendukung tema HUT JRP Insurance “Grow Together, Move Smarter”. 

Kegiatan lainnya adalah melakukan webinar bersama Rene Suhardono dengan tema learning experience “Dealing With Changes=Managing Self”. 

Sebelumnya dalam rangkaian menyambut HUT, perusahaan juga melakukan kegiatan donor darah, yang dilakukan di Wisma Raharja pada 22 November 2022, di mana terbuka secara umum hingga mencapai 82 kantong darah. 

"Hasil donor itu nantinya diserahkan Palang Merah Indonesia untuk membantu orang-orang yang membutuhkan," kata Abdul Haris. 

Pada tempat sama, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono memberikan arahan berupa motivasi agar JRP Insurance selaku anak perusahaan Jasa Raharja bisa terus melakukan perubahan ke arah lebih baik. 

"Kita akan buat perubahan karena perubahan itu mutlak. Anda jangan pernah takut dengan kegagalan atau kesulitan karena kegagalan bukan kematian, tapi proses memperkuat jadi lebih hebat agar sukses," tuturnya. 

Selain itu, Rivan mendorong semangat kepemimpinan yang mengutamakan untuk mendengar apa saja kebutuhan dari bawahan. 

"Saya yakin sebagai pemegang saham, sekaligus pemimpin ingin mencontohkan, berubahlah Anda menjadi pemimpin yang bertanya ke anak buah Anda apa yang bisa saya bantu, bukan sebaliknya," pungkasnya.(*)  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini