News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sekjen PPP Hadiri Rakorwil di Sumut, Minta Caleg Bekerja Sama Turun ke Masyarakat

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu DPW PPP Sumatera Utara, Sabtu (24/6/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu DPW PPP Sumatera Utara, Sabtu (24/6/2023).

Arwani mengatakan kehadirannya dalam rapat tersebut untuk memastikan seluruh kerja-kerja tahapan Pemilu berjalan lancar.

“Salah satunya, terkait pendaftaran yang insyaAllah minggu depan masuk ke tahap perbaikan. Agar bisa kami lalui dengan baik, kami siapkan semua potensi yang ada berkaitan dengan langkah strategis pencalegan,” kata Arwani, di Hotel Madani, Medan, Sumatera Utara dalam keterangan yang diterima.

Arwani pun mengatakan pihaknya akan mengevaluasi para bakal caleg yang telah didaftarkan.

Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh bakal caleg memiliki kerja-kerja yang diharapkan.

“Kami juga akan melakukan penilaian terhadap bacaleg yang hampir 1,5 bulan kita daftarkan. Tentunya teman-teman di DPW dan DPC melakukan satu penilaian seperti apa terkait permintaan di masing-masing dapil,” katanya.

Arwani juga meminta para bakal caleg untuk bekerja sama dengan caleg baik di tingkat kota/kabupaten atau pusat untuk turun ke masyarakat.

Baca juga: PPP Minta Denny Indrayana Tak Buat Gaduh soal Isu Anies Bakal Jadi Tersangka KPK

“Kerja sama ini halnya wajib. Terkait juga sosialisasi Pilpres, dimana kami telah menetapkan Bapak Ganjar sebagai Capres dan mengusulkan Bapak Sandiaga sebagai Cawapres,” katanya.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini