News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Anak Nasional 2023, Ribuan Anak Driver Grab Dapat Sepatu Baru Gratis

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
Editor: Anniza Kemala
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Driver Grab dan anaknya dalam acara perayaan Hari Anak Nasional 2023 di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Anak Nasional jatuh pada 23 Juli setiap tahunnya. Momen ini merupakan kesempatan bagi orang tua untuk menghabiskan waktu bersama anak dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Tak hanya itu, perayaan Hari Anak Nasional juga menjadi momentum untuk memenuhi hak anak-anak.

Hal ini sejalan dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) RI, yang menyebut bahwa tujuan dari peringatan Hari Anak Nasional adalah bentuk penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa. 

Karena itulah, berbagai pihak tak ketinggalan untuk turut menyemarakkan Hari Anak Nasional 2023, termasuk juga ribuan anak pengemudi ojek online Grab di 11 kota yang menerima sepatu baru gratis edisi terbatas (limited edition) sebagai bagian dari perayaan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan Grab Indonesia pada Sabtu lalu (22/7/2023).

Perwakilan Grab bersama salah seorang anak mitra Grab saat bermain bersama di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2023 (22/7/2023). (Istimewa)

Baca juga: Super App Grab Ajak Ribuan Mitra Meriahkan Hajatan Akhir Tahun 2022

Director of Four-Wheels and Corporate Strategy, Grab Indonesia, Astri Yunfia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah wujud apresiasi dari Grab kepada para Mitra Pengemudi yang menjadi ujung tombak perusahaan. 

“Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan Grab dan juga harapan terhadap putra-putri para Mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan,” ucap Astri.

Kolaborasi dengan merk sepatu lokal Eagle

Perwakilan Manajemen Grab Indonesia, menyerahkan sepatu limited edition berdesain khusus untuk perwakilan mitra pengemudi di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2023 (22/7/2023). (Istimewa)

Untuk menghadirkan desain sepatu yang khusus dan terbatas, Grab Indonesia berkolaborasi dengan merk sepatu lokal terkemuka, Eagle. 

Acara penyerahan sepatu yang dilaksanakan di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2023) dihadiri oleh puluhan wakil Mitra Pengemudi Jabodetabek bersama anak-anaknya yang sebagian besar masih duduk di bangku SD dan SMP. 

Kegiatan tersebut merupakan tahap pertama penyerahan sepatu gratis berdesain khusus kepada anak-anak perwakilan Mitra Pengemudi di wilayah Jabotabek. 

Nantinya, tahap kedua akan digelar secara serentak lewat penyerahan sepatu kolaborasi dengan Eagle kepada anak-anak mitra pengemudi di Bandung, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Manado dan Surabaya pada awal Agustus mendatang. 

Baca juga: Berkat Program Grab #PerempuanSemua, 3 Pemilik UMKM ini Bisa Dapat Bimbingan, Pendanaan, hingga Promosi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini