News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PP Hima Persis Apresiasi Kapolri Bertemu dan Berdialog dengan Mahasiswa

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nurhidayatullah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ilham Nurhidayatullah selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam atau PP Hima Persis mengakui bahwa Kapolri adalah sosok yang ramah, komunikatif serta terbuka untuk ditemui mahasiswa.

"Saya merasakan bahwa beliau sosok yang terbuka dan komunikatif. Kawan-kawan mahasiswa dalam beberapa momen dapat langsung bertemu, berdialog, tukar fikiran dan terbuka apabila ada masukan dan kritikan," sebut Ilham, Rabu (4/9/2024).

Ilham menegaskan bahwa Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga merupakan sosok yang  mengayomi.

Baca juga: PP Hima Persis Kecam Keras Kebijakan BPIP Larang Anggota Paskibraka 2024 Pakai Jilbab

"Bukan hanya bertemu dengan beliau ya. Bapak Kapolri juga turut mengayomi, peduli, responsif dengan berbagai agenda-agenda kebangsaan dan kerakyatan yg selama ini kami lakukan, " lanjut Ilham.

Bahkan, secara khusus, Kapolri juga bersedia meluangkan waktunya untuk menemui mahasiswa dan pelajar Persis dalam agenda Jambore Nasional Santri dan Mahasiwa Persis.

"Seperti halnya dalam mengayomi kami sebagai mahasiswa, beliau meluangkan waktunya untuk dapat bertemu langsung dengan ribuan santri dan mahasiswa Persis dalam Jambore Nasional ke-7 di Sumedang, Jawa Barat tahun lalu," tutup Ilham.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini