News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prabowo Tegaskan Indonesia Harus Berani Berantas Korupsi hingga Penyelewengan UUD

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden terpilih RI Prabowo Subianto memberikan pidato dalam acara Peringatan 3 Tahun Kebangkitan Klas Buruh di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (18/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih RI Prabowo Subianto meminta Indonesia harus berani memberantas korupsi hingga penyelewengan terhadap Undang-Undang Dasar (UUD). 

Hal itu disampaikan Prabowo pada tayangan pidatonya di acara Peringatan 3 Tahun Kebangkitan Klas Buruh di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (18/9/2024). 

"Kita harus mitigasi, harus berani untuk memberantas korupsi, penyelewengan dan pengingkaran terhadap Undang-Undang Dasar yang kita cintai ini," kata Prabowo dalam pidatonya. 

Kemudian Prabowo meminta adanya keberpihakan kepada mereka yang paling lemah. 

"Saya setelah menerima mandat dari rakyat Indonesia dan insya Allah akan dilantik menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia bersama dengan semua unsur dari rakyat Indonesia," kata Prabowo. 

"Yang bertekad untuk menjaga mengelola dan mendayagunakan semua kekayaan bangsa supaya bisa sebesar-besarnya dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya. 

Baca juga: Menkumham Akui Pemerintah Kebut Naturalisasi Pemain Timnas, Singgung Cita-cita Jokowi dan Prabowo

Dengan keadilan ekonomi, keadilan sosial, ia meyakini nasib seluruh rakyat indonesia akan tambah baik. 

"Selamat berjuang marilah kita bersatu jangan mau dipecah belah. Hanya dengan persatuan diantara kita, kita akan hadapi semua tantangan dan ancaman yang mungkin kita hadapi bersama," tegasnya. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini