News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

President OIC Youth Indonesia Syafii Efendi Undang Delegasi Negara Islam Hadiri Kongres Pemuda OKI

Editor: Dodi Esvandi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Syafii Efendi mengundang peserta yang berasal dari negara-negara Islam datang ke Jakarta pada Desember 2024 mendatang untuk menghadiri Kongres OIC Youth.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - President OIC Youth Indonesia Syafii Efendi menghadiri event pariwisata dan pemuda dunia di Maladewa.

Di hadapan peserta yang berasal dari negara-negara Islam yang hadir, Syafii Efendi mengundang mereka ke Jakarta pada Desember 2024 mendatang untuk menghadiri Kongres OIC Youth. 

Sebagai President OIC Youth Indonesia yang terpilih pada kongres 2019, Syafii Efendi akan mengakhiri masa baktinya akhir tahun ini.

Dalam paparannya di hadapan delegasi Syafii Efendi juga menyampaikan kemajuan pariwisata halal di Indonesia sejak era Presiden Jokowi 10 tahun terakhir.

"Selama 10 tahun terakhir pariwisata halal di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup baik di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Anda dapat melihat bagaimana kita menyelenggarakan banyak acara internasional di luar Bali seperti Lombok, Sumatera, Jawa. Ekonomi Indonesia juga stabil."

"Desember mendatang datanglah ke Indonesia karena Pemuda OKI Indonesia akan menggelar kongres dan agenda baru," tutup Syafii kepada delegasi.

Sementara Sekjen OIC Youth Indonesia, Bintang Wahyu Saputra mengatakan Kongres OIC Youth akan digelar setelah pelantikan presiden terpilih.

Ia juga mengatakan OIC Youth Indonesia siap mendukung strategi luar negeri Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan kabinet barunya yang tentunya sangat ditunggu oleh negara-negara anggota OKI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini