News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelaku Usaha Optimis Prabowo Bawa Indonesia Lebih Maju

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendiri PT Emerging Indonesia Business Shav Dave 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku usaha meyakini Presiden terpilih Prabowo Subianto yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Presiden RI membawa Indonesia lebih maju lagi.

Prabowo dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin. Bukan hanya itu Prabowo memiliki tekad dan kemauan yang kuat membawa Indonesia makin maju lagi.

Dunia usaha juga optimis Prabowo akan memberikan iklim investasi yang lebih menjanjikan selama 5 tahun ke depan.

"Saya sendiri sudah 31 tahun di Indonesia dan mengalami setidaknya 5 Presiden sejak Pak Harto, saya mengikuti dinamika demokrasi di Indonesia semakin maju dari waktu ke waktu. Ini pertanda kemajuan apalagi Indonesia memiliki kekhasan demokrasinya sendiri yang membuat saya optimis bisa membawa Indonesia lebih maju lagi ke depan dan tentu saja pada harapan itu juga saya melihat ada pada Presiden terpilih Pak Prabowo," ungkap Pendiri PT Emerging Indonesia Business Shiv Dave saat Grand Opening Shally's Restaurant di BNI 46 Jakarta, Jumat  (11/10/2024).

Dave yang berkecimpung dalam bisnis pendanaan tersebut mengakui Prabowo memiliki rekam jejak kepemimpinan yang cukup lama dan teruji bukan saja dalam dunia militer dan pemerintahan tetapi juga bisnis. 

"Beliau juga kita kenal datang dari keluarga ekonom, pengalaman beliau di militer dan juga pemerintahan apalagi berkecimpung di dunia usaha sangat menjanjikan kepemimpinan ke depan. Kita juga tahu tekad beliau sangat kuat membawa Indonesia makin maju lagi," sambung Shav yang hadir memberikan dukungan pada istrinya Shilpa yang membuka restoran Shally's tersebut. Shally's sendiri adalah restoran di bawah naungan restoran India Ganesha yang menyajikan citarasa masakan original Italia, Thailand dan Indonesia. 

Shav meyakini Prabowo memiliki karakter kepemimpinan yang kuat untuk memastikan dunia usaha tumbuh lebih baik lagi di Indonesia.

Menurutnya, pembenahan dan pembangunan infrastuktur, kesempatan kerja yang terus terbuka, dan pertumbuhan industri menjadi harapan dunia usaha. 

Baca juga: Investasi Emas Tetap Lebih Menguntungkan di Tengah Fluktuasi Ekonomi Global 

"Dan Pak Prabowo sangat paham bagaimana membangun iklim investasi dan dunia usaha yang kondusif di suatu negara. Jadi kami sebagai pelaku usaha sangat optimis dengan kepemimpinan beliau ke depan," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini