News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Taufik Hidayat Kaget Ditelepon Mayor Teddy untuk Menghadap Prabowo, Diminta Jadi Wamenpora?

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Legenda hidup pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat. Taufik Hidayat mengaku kaget ditelepon ajudan pribadi Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya untuk menghadap presiden terpilih RI, Prabowo Subianto di kediamannya Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta pada Selasa (15/10/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulu tangkis, Taufik Hidayat mengaku kaget ditelepon ajudan pribadi Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya untuk menghadap presiden terpilih RI, Prabowo Subianto di kediamannya Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta pada Selasa (15/10/2024).

Ternyata, Taufik menjadi salah satu kandidat wakil menteri yang ditunjuk oleh Prabowo. Padahal, saat itu dia sedang melakukan sejumlah aktivitas di Salemba.

Baca juga: Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Giring Ganesha: Saya Punya Tanggung Jawab Besar

"Belum pernah (komunikasi Prabowo). Baru kali ini. Dihubungin tadi jam 14.20 sama bang Teddy. Kaget lah tadi lagi di Salemba, nyampe sini 14.30," kata Taufik seusai bertemu Prabowo.

Taufik mengungkapkan saat dipanggil Prabowo sebagai calon wakil menteri. Eks Danjen Kopassus itu pun meminta Taufik untuk meningkatkan prestasi olahraga.

"Tadi saya dipanggil sama Pak Prabowo, saya diminta untuk membantu di kabinetnya beliau dan sesuai dengan bidang saya," jelasnya.

Taufik menuturkan Prabowo tidak menugaskan dirinya secara spefisik menempati posisi tertentu. Hal yang pasti, dia diminta meningkatkan prestasi olahraga di Indonesia.

"Saya kan tidak tahu juga dari mananya nanti kan apa namanya bisa semua orang bisa meningkatkan olahraga," ungkapnya.

Baca juga: Pimpinan AKD DPR RI Diumumkan Usai Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden

Namun, dia tidak merinci apakah nantinya akan menduduki posisi Wamenpora RI. Nantinya, Prabowo yang akan mengumumkan hal tersebut.

"Diskusi saja saya siap membantu beliau di tempat di manapun saya siap. Nanti beliau yang akan mengumumkan sendiri," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini