News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Moge Premium MV Agusta 800 Siap Gelinding September 2013

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MV Agusta Rivale 800

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku ATPM motor asal Italia berlabel MV Agusta berencana menghadirkan MV Agusta Rivale 800 pada September 2013.

“Pihak prinsipal baru akan merakit motor ini sekitar bulan Juli, jika tidak ada keterlambatan untuk perakitan di Indonesia, estimasinya sekitar bulan sembilan atau pas ajang IIMS 2013 kita launching,” jelas Steven Oentoro, presiden direktur PT MAI.

MV Agusta Rivale 800 sendiri baru diperkenalkan di ajang EICMA 2012 yang dihelat di kota Milan, Italia, dan berhasil menyabet predikat "most beautiful motorcycle".

Dengan desain berkarakter tajam dari desain bodi yang menyudut hingga ke bentuk lampunya dengan model diamond cut. Rivale mengusung mesin 3 silinder segaris yang sanggup memuntahkan tenaga 125 hp.

Mesinnya mengusung teknologi counter-rotating chrankshaft dan teknologi MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System) yang akan memberikan pilihan mode pengendaraan sesuai karakter yang diinginkan. Bobot berat motor ini sekitar 170 kg.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini