News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayo Bedah Interior Avanza, Xenia, Ertiga, Spin, dan VX-1

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk sisi interior kelima Low MPV tersebut mampu menampung 7-8 orang di dalam kabinnya. Untuk kelangkapan di dashboard seluruhnya memiliki kelengkapan MID (Multi Information Display) kecuali All New Xenia.
 
Bergerak sedikit ke tengah kita temui head unit, untuk head unit ke empat varian Low MPV tersebut menggunakan double din audio terkecuali All New Xenia menggunakan LCD touch screen yang di dalamnya terdapat fitur GPS serta kamera mundur.

Kelima Low MPV memiliki pendingin udara Double Blower, tetapi double blower yang diadopsi Chevrolet Spin berbeda dengan Low MPV pesaingnya yang mengandalkan bentuk blower menonjol pada bagian plafon tengah.
 
Chevrolet Spin memiliki AC double blower yang menempel pada plafon mengandalkan empat lubang bulat yang bisa diatur arah dan kekuatan hembusannya terletak dua di tengah dan dua di belakang. Dengan rancangan seperti ini maka suhu udara di dalam kabin tetap terjaga dan penumpang dapat leluasa memandang ke depan

Sang pendatang paling anyar di kelas ini Mazda VX 1 memberikan gebrakan baru di sector interior, mobil yang di produksi oleh Suzuki ini dilengkapi dengan jok kulit serta wooden panel dan memiliki door step plate, tidak seperti para kompetitornya yang hanya menggunakan bahan fabric.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini