News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fitur Lengkap New Mazda CX-5 2,5L

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mazda CX-5 Grand Touring 2,5L

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadirnya New Mazda CX-5 2,5L memberikan dorongan bisnis baru untuk PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Presiden Direktur MMI Keizo Okue menegaskan New Mazda CX-5 2,5L adalah penyempurna dari generasi Mazda CX-5.

New Mazda CX-5 2,5 L dilengkapi dengan teknologi terdepan yakni SKYACTIV Technology. Dengan teknologi tersebut memberikan tenaga dan torsi yang lebih tinggi. Selain itu efisiensi penggunaan bahan bakar yang lebih baik.

"Kami selalu percaya kendaraan yang sempurna bisa memberikan kenikmatan berkendara tanpa menghilangkan performanya," ujar Okue, di acara Mazda Power Drive, di Parkir Timur Senayan, Kamis (27/6/2013).

Selain itu Mazda juga menerapkan teknologi meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar bernama i-STOP (Idle-Stop system). Teknologi i-STOP dapat secara otomatis menyalakan dan mematikan mesin ketika kendaraan sedang tidak bergerak agar dapat memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Mazda CX-5 2,5L juga dilengkapi dengan teknologi i-ACTIVSENSE, teknologi keamanan aktif tercanggih dari Mazda yang dikembangkan untuk membantu pengemudi bahaya dan menghindari tabrakan. Teknologg i-ACTIVSENSE di Mazda CX-5 2,5 L terdiri dari High Beam Control System, Lane Departure Warning System, dan Adaptive Front Lighting System.

Mengenai desain eksterior, Mazda CX-5 2,5L diciptakan untuk menghasilkan performa aliran udara yang optimal. Signature wing serta gril dengan pola trapesium berwarna hitam melambangkan gerakan yang terfokus pada titik pusat.

"Sementara desain sisi samping Mazda CX-5 2,5L mengekspresikan kekuatan dan kebebasan," jelas Okue.

Untuk teknik styling terbaik diaplikasikan pada roda New Mazda CX-5 2,5L yang dilengkapi dengan cakram 17-inch aluminium alloy untuk edisi touring 2,5L dan cakram 19-inch alumimium alloy untuk Grand Touring 2,5L.

New Mazda CX-5 2,5L juga dilengkapi dengan sembilan speaker Bose Premium Sound System yang terdiri dari 5200 series high performance digital amp, microphone untuk AudioPilot2, speaker depan neodymium 80 mm mid-to-high, speaker depan 225 mm Nd woofer, speaker belakang neodymium 133 mm high performance dan 80 mm mid-to-high.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini