News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2013 Bakal Dihadiri Sejumlah Brand Baru

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA. Ketua Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Johnny Darmawan menegaskan, tema IIMS tahun ini adalah "Smart Vehicle Mobility".

Pemilihan tema tersebut sejalan dengan konsistensi dari IIMS untuk terus menyosialisasikan teknologi hijau di industri otomotif dalam negeri.

"Kami menekankan efisiensi bahan bakar dengan memperkenalkan sistem transportasi dengan standar efisiensi untuk mengurangi pemborosan bahan bakar dan emisi gas buang berlebih," kata Johnny dalam Konferensi Pers IIMS 2013 di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu, (21/8).

Johnny menambahkan, pada penyelenggaraan IIMS kali ini juga akan menampilkan sejumlah terobosan baru demi memaksimalkan even tahunan tersebut.

Salah satunya, menurut Johnny, IIMS 2013 akan dimeriahkan oleh beberapa brand baru yang mengusung teknologi terbaru andalan masing-masing produsen.

"Di IIMS 2013 ada nama-nama baru, seperti Datsun Renault, dan Land Rover. Jaguar yang absen beberapa waktu, tahun ini juga menghadiri IIMS," kata Johnny.(KONTAN/ Adhitya Himawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini