News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2013

Achilles Dukung "eco-friendly" dalam IIMS 2013

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Achilles jadi sponsor Manchester United

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk sebagai produsen ban merek Achilles turut memeriahkan event otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang berlangsung 19-29 September 2013 di Arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Senior Marketing Manager PT MASA, M. Zein Saleh mengatakan Achilles menempati gerai di Hall A2 No 13. Menempati lokasi itu, para pengunjung disebut dapat secara mudah menemukan gerai Achilles.

Zein Saleh menegaskan, ada kesamaan semangat antara tema yang diluncurkan IIMS kali ini dan visi PT MASA.  Tema utama IIMS 2013, "Smart Vehicle Mobility" diklaim selaras dengan teknologi ban Achilles yang mengedepankan teknologi tinggi dalam proses pembuatannya.

"Sehingga konsumen dapat berkendara secara cerdas guna mendukung  "eco-friendly" yang tengah dibutuhkan oleh bumi saat ini,” jelas Zein, kepada Tribunnews.com, Rabu (4/9/2013).

Demikian pula dengan sejumlah pabrikan otomotif yang turut mendukung gerakan eco-friendly tersebut seperti Daihatsu Ayla, Hyundai H-1, Mitsubishi L300 dan Mitsubishi T120SS yang juga mempercayakan kebutuhan bannya kepada Achilles. Dimana salah satu ban Achilles yang berkategori eco-friendly adalah Achilles 122.

Seperti diketahui, dalam IIMS 2013 yang telah memasuki penyelenggaraan ke-21 kali ini sedikitnya 36 agen pemegang merk (APM) dan 276 industri pendukung otomotif akan mencoba unjuk gigi dalam skala Internasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini