News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proton Suprima S Dilego Rp 275 Jutaan

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Proton Suprima S

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Proton Edar Indonesia menepati janjinya merilis hatchback jagoan terbarunya. Pabrikan asal negeri Jiran ini melegonya di kisaran Rp 275 jutaan On The Road Jakarta.

Hisham Othman, COO, Commercial Proton, mengungkapkan hatchback ini sengaja dinamai Suprima S yang berarti "tertinggi" bermakna pada keunggulan di sektor teknologi, keamanan dan desainnya yang mengambil genre hatchback.

"Proton Suprima S dilengkapi dengan standar keamanan tertinggi. Ini adalah target masa depan Proton untuk semua produk dan layanan demi memberikan kepuasan pelanggan," ujar Hisham Othman, COO, Commercial Proton di saat merilis Suprima S di Mal Gandaria City, Rabu (30/10/2013).

Di balik kapnya tersembunyi mesin CVE 1.6 liter Turbo, menghasilkan tenaga setara mesin 2.0 liter, yakni sebesar 138 dk, dan torsinya 205 nm, yang disalurkan melalui transmisi 7 speed ProTronic CVT.

Fitur keselamatan pasifnya ditopang 6 airbags, anti-trap power window, rem ABS dan EBD juga ESC dan Traction Control. Park Assist serta kamera belakanh juga tersemat pada Proton Suprima S.  Proton menawarkan Suprima S dengan lima pilihan warna antara lain hitam, putih, silver, biru dan merah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini